Trilogy of Beauty: barenbliss Hadirkan Pesona Tiga Era Kecantikan

Trilogy of Beauty: barenbliss Hadirkan Pesona Tiga Era Kecantikan_womenpedia.id
Dwi Agusti Maulidiya (Tia) - Public Relations Manager barenbliss Indonesia, Jina Kim - co-founder barenbliss, Malvin Tarigan - Head of Marketing Guardian Indonesia.(Istimewa)

Womenpedia.id – Tiga tahun telah berlalu sejak barenbliss, merek kecantikan asal Korea yang ceria dan penuh warna, hadir di Indonesia. Mengusung misi “Beauty in Joy”, barenbliss tidak hanya memberikan produk kecantikan, tetapi juga menghadirkan kebahagiaan bagi penggunanya.

Dalam rangka merayakan perjalanan ini, barenbliss menggelar acara “Trilogy of Beauty” yang mengajak para penggemar setianya, yang dikenal sebagai BNBae, untuk menjelajahi tiga era kecantikan. Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia, menyampaikan, “Acara ini menyoroti keindahan dari tiga era: pesona tradisional Joseon, keceriaan gaya Y2K, dan inovasi masa depan untuk produk bibir.”

Acara ini juga memperkenalkan Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion, cushion yang dirancang untuk iklim tropis Indonesia. Dengan teknologi Air-fit Ultra Coverage dan NEW DOUBLE LOCK TECH, produk ini menawarkan coverage tinggi sekaligus ringan saat digunakan. Dilengkapi dengan Miracle Bloom Essence, Rapeseed Oil, dan SPF 50+ PA+++, cushion ini memberikan perlindungan maksimal.

Acara “Trilogy of Beauty” berlangsung di Central Park Mall, Jakarta, dari 2 hingga 6 Oktober 2024, menawarkan berbagai acara menarik seperti Beauty Talkshow bersama Beby Tsabina, analisis warna oleh Jina Kim, co-founder barenbliss, serta penampilan musik dari HiVi dan Ghea Indrawari. Pengunjung juga bisa menikmati keseruan K-pop random play dance dan noraebang.

“BNBae juga berkesempatan mengikuti giveaway spesial, termasuk hadiah trip ke Korea Selatan bagi yang membeli produk bibir barenbliss hingga 31 Oktober 2024,” tambah Dwi.

Jina Kim menjelaskan filosofi merek ini, “Filosofi kami, ‘Beauty in Joy’, menjadi panduan dalam setiap langkah. Kecantikan sejati lahir dari kebahagiaan dan rasa percaya diri. Kami berkomitmen memberikan pengalaman menyenangkan dalam menggunakan produk kami.” Ia juga menekankan bahwa barenbliss menawarkan produk untuk berbagai warna kulit, dengan bahan-bahan alami yang aman.

Malvin Tarigan, Head of Marketing Guardian Indonesia, menegaskan dukungan mereka terhadap barenbliss. “Kami optimis dengan perkembangan barenbliss. Produk mereka diminati berbagai kalangan, dari remaja hingga ibu muda, bahkan kini banyak pria yang tertarik,” ungkap Malvin.

Dengan komitmen untuk terus berinovasi, barenbliss siap memimpin pasar kecantikan di Indonesia. Filosofi “B+N+B” – Bare essentials, Nature inspired, dan Bliss moments menjamin setiap produk aman dan efektif.

Melalui “Trilogy of Beauty”, barenbliss merayakan pencapaian tiga tahun dan mengajak semua orang merasakan kecantikan yang berasal dari kebahagiaan. Merek ini siap terus berinovasi dan mendukung para pecinta K-Beauty di Indonesia, membuktikan bahwa kecantikan dan kebahagiaan dapat berjalan beriringan. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keindahan dari tiga era kecantikan ini dan nikmati pengalaman luar biasa yang ditawarkan oleh barenbliss!

Related posts