Tahun Baru 2022: 3 Rekomendasi Pakaian untuk Pasangan

Hadiah Tahun Baru untuk pasangan_womanspedia.com
psychologytoday.com

Tahun baru semakin dekat. Mengawali tahun 2022 sebaiknya dengan hal yang menyenangkan baik untuk diri sendiri juga pasangan.

Womenpedia.id – Awal tahun baru, saat yang tepat memperbaiki penampilan dan merekatkan hubungan dengan pasang agar lebih harmonis. Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk meluluhkan hati pasangan Anda, salah satunya memberikan ia hadiah.

Womans apakah Anda sudah punya ide akan memeberikan hadiah apa untuk pasangan Anda? Berikut tiga rekomendasi hadiah Tahun Baru 2022 untuk pasangan yang tentunya sangat bermanfaat.

3 Rekomendasi Pakaian dari Hummock

  • Sweatshirt

    Tahun Baru 2022: 3 Rekomendasi Pakaian untuk Pasangan
    Raglan/Istimewa

Sweatshirt adalah pakaian yang terbuat dari bahan fleece dan memiliki bahan seperti bulu dalam untuk menjaga tubuh pengguna tetap hangat selama musim dingin. Ini menutupi tubuh bagian atas serta lengan pengguna dan dikenakan oleh pria dan wanita dari segala usia.

Bacaan Lainnya

Design yg disediakan terbagi dua casual dan basic cocok untuk pemakai yang menyukai sesuatu yang tampil berbeda. Sedangkan dasar cocok untuk pemakai yang tampil sederhana nan elegan. Sweatshirt kami ini tersedia tiga varian ukuran M, L, XL.

  • Kaos Kasual

    Tahun Baru 2022: 3 Rekomendasi Pakaian untuk Pasangan
    Casual/Istimewa

Casual tee adalah pakaian yang terbuat dari dr bahan katun yg dikombinasikan antara pecah pola dengan teknik jahit serta sablon simple yang menjadikan Tee Casual ini menjadi suatu produk yang unik dan eye catchy pada saat memakainya dimana pun anda berada. Tee Casual  ada dua varian lengan, ada yang panjang maupun pendek. Serta ada tiga varian ukuran M, L ,XL.

  • Raglan

    Tahun Baru 2022: 3 Rekomendasi Pakaian untuk Pasangan
    Sweetshirt/Istimewa

Raglan adalah kaos yang memiliki potongan diagonal warna berbeda pada bagian lengan. Dengan sablon yang berkualitas menjadikan raglan ini salah satu produk unggulannya. Raglan tersedia tiga varian lengan yaitu raglan panjang, raglan, raglan pendek. Ada empat varian ukuran M, L, XL, XXL.

Tentang Hummock

Hummock adalah clothing brand yang sudah bisa mencapai peringkat 10 besar nasional di dept store Ramayana (dalam divisi pakaian pria). Untuk bisa masuk ke posisi Top 10 brand terlaris di dept. Store Ramayana, brand Hummock hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 tahun. Hummock pun sudah lintas ke beberapa negara seperti Malaysia, Singapore, Phnom Penh Kamboja.

“Ini suatu perusahaan yang luar biasa untuk Hummock. Untuk mencapai posisi 10 besar kami berhasil melewati merek pesaing lainnya yang sudah berdiri lebih dulu di atas 10 tahun,” kata Dwi Susanto, Direktur Utama Hummock, Rabu (22/12/2021).

Nama Hummock terinspirasi dari tanaman pembohong di Australia sejenis ‘mariyuana’ (ganja). Jika menyukai filosofi garmen maka pembeli atau orang yang memakai merek Hummock ini, memiliki kegembiraan juga keceriaan serta bisa menjadi suatu kesatuan. Jadi ingin memakai produk ini selalu.

“Harapan kami, produk Hummock membawa kebahagiaan dan keceriaan bagi pemakainya dan ketagihan. Dan kami memiliki tagline the extra ordinary dalam busana,” imbuhnya.

Brand Hummock didirikan tiga orang sahabat dari masa kecil. Dan mereka ingin mengembangkan bisnis garmen di Indonesia. Adapun visi perusahaan adalah menjadi salah satu garmen terbesar di Indonesia, agar bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat indonesia dan misinya mengikuti perkembangan fashion yang bias diserap pasar Indonesia, baik secara offline mau pun online.

Target Market

Hummock menghadirkan produk-produk yang modern dan tak lekang oleh waktu mengikuti tren masyarakat sehingga sangat cocok untuk mendukung kehidupan yang aktif dan dinamis. Untuk itu, target pasar Hummock di Indonesia adalah masyarakat menengah (menengah) dengan rentang usia 18 tahun – 35 tahun.

“Produk kami sangat terjangkau menyasar middle low, namun kualitasnya bersain dengan brand-brand besar di Indonesia. Apalagi saat ini populasi terbesar di Indonesia adalah milenial yang sangat peduli dengan penampilan. Maka dari itu produk unggulan kami adalah casual/raglan,” kata Dwi Susanto.

“Kami ingin dikenal sebagai brand yang akan ramah di kantong namun dengan desain produk yang sedang trend,” lanjutnya.

Bangkit di Tengah Pandemi

Hummock sangat konsen dalam memproduksi pakaian. Mulai dari konsep, desain, bahan, jahitan, hingga distribusi pasar dilakukan sendiri, sehingga kualitas terjamin.

Situasi pandemi Covid-19 mengambil langkah Hummock untuk tetap eksis. Setelah diterjang pandemi selama lebih dari 2 tahun perusahaan ingin merambah juga ke pasar online, namun tetap menjaga pasar offline tetap ada bahkan jika sudah memungkinkan situasi serta kondisi maka dilakukan ekspansi di berbagai dept store.

Hummock semakin serius dalam meningkatkan penjualan. Berbagai kegiatan dan kampanye dilakukan untuk semakin mendekatkan diri dengan semua masyarakat. Hummock berpartisipasi dalam kampanye Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 di sejumlah platform digital yaitu Shopee, Tokopedia, JD ID, Lazada, Bukapalak, dan Blibli.

“Target kampanye kami 3 bulan kedepan berpartisipasi itu Natalan serta Tahun Baru ikut promo dan tanggal 12.12, 01.01, 02.02. Tunggu apalagi, yuk rayakan Natal dan Tahun Baru Anda dan keluarga bersama Hummock,” jelas Dwi Susanto.

Selain itu, Hummock mengajak masyarakat di Indonesia Timur untuk berbelanja ke Ramayana dan Roberta setempat dengan memberikan promo diskon khusus 50 persen. Dan toko online ada di beberapa marketplace terkemuka di Indonesia, seperti: Shopee Hummock Official Shop; Lazada Hummock Flagship Store; Tokopedia Hummock Official Shop; JD ID Hummock Official Shop; Buka Lapak Hummock Official Shop; dan Bli Bli Hummock_Shop Official Store.

Pos terkait