Pemenang top consumer preference brands 2023 dengna keunggulan dan kepercayaan konsumen di belanja online.
Womenpedia.id – INFOBRAND.ID kembali sukses menggelar penghargaan Top Consumer Preference Brands 2023, merayakan merek-merek yang dipilih, diulas, disukai, dan dinilai baik oleh konsumen di platform belanja online. CEO Susilowati Ningsih menyatakan bahwa keberadaan marketplace telah mempermudah konsumen dalam menemukan produk terbaik di tengah banyaknya merek yang tersedia. Penghargaan ini tidak hanya menambah nilai bagi merek pemenang, tetapi juga membantu konsumen mengidentifikasi merek pilihan melalui sertifikat atau logo Top Consumer Preference Brands 2023.
Pada acara penghargaan di JS Luwansa Hotel, Susilowati Ningsih menekankan bahwa merek yang terpilih sebagai TOP Consumer Preference Brands 2023 telah sukses memasarkan produknya di dua marketplace teratas di Indonesia dengan official store resmi, menunjukkan keunggulan bersaing dan menjadi pilihan konsumen dengan review positif dan rating tinggi.
Pemenang Top Consumer Preference Brands 2023

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia, menambahkan bahwa riset Top Consumer Preference Brands dilakukan seiring dengan perkembangan pemasaran digital di Indonesia, dengan fokus pada Digital Awareness, Digital Review, dan Digital Rating. Penerima penghargaan dinilai berdasarkan hasil riset di dua marketplace teratas, memberikan pengakuan atas prestasi mereka dalam preferensi konsumen.
Beberapa merek pemenang tahun 2023 termasuk MOMAMI untuk Tissue Basah, WRP untuk Susu Diet, Ayu Gold untuk Cincin Emas, Yuta untuk Kran Air, Semar Nusantara untuk Cincin Emas, dan merek lainnya yang berhasil mencapai puncak dalam kategori masing-masing.
Riset yang dilakukan oleh INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia mengungkapkan bahwa brand-brand pemenang Top Consumer Preference Brands 2023 tidak hanya menjadi favorit konsumen dalam kategori masing-masing, tetapi juga berhasil membangun citra positif dan kepercayaan. Dengan pilihan produk yang mendapat ulasan positif dan rating tinggi, mereka tidak hanya menjadi pilihan konsumen saat ini tetapi juga membentuk reputasi yang kokoh di pasar digital.
Penghargaan ini juga menjadi cermin keberhasilan strategi pemasaran digital yang konsisten dilakukan oleh merek-merek tersebut, menciptakan interaksi yang beragam dari masyarakat dan konsumen. Logo Top Consumer Preference Brands 2023 yang diberikan kepada para pemenang tidak hanya menjadi simbol prestise, tetapi juga alat bantu bagi konsumen potensial dalam memilih produk berkualitas di tengah persaingan marketplace yang semakin sengit.
Dengan demikian, Top Consumer Preference Brands 2023 bukan hanya sebuah ajang penghargaan, melainkan juga platform yang memperkuat hubungan antara merek dan konsumen serta menginspirasi inovasi dan kualitas produk di era belanja online.