OPPO Hadirkan Layanan Premium OPPO Find N2 Flip

OPPO Hadirkan Layanan Premium OPPO Find N2 Flip_Womenpedia.id
Foto Istimewa

Womenpedia.id – Nilai sebuah perangkat teknologi kelas atas tidak hanya bergantung pada kemajuan teknologinya, tetapi juga pada kualitas layanan purna jual yang disediakan.

OPPO Indonesia memiliki komitmen untuk memberikan kepuasan kepada pengguna, dan kali ini mereka menyajikan layanan purna jual yang lengkap untuk produk terbaru mereka, OPPO Find N2 Flip, yang dapat ditemukan di Pop-Up Store Mall Kelapa Gading.

Periode Pop-Up Store ini akan berlangsung dari tanggal 30 Mei hingga 4 Juni 2023, memberikan kesempatan bagi para pengguna OPPO Find N2 Flip untuk mendapatkan informasi rinci tentang layanan premium ini sambil menikmati momen liburan akhir pekan.

Patrick Owen, selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, menjelaskan, ia menyadari bahwa pelayanan yang baik diperlukan tidak hanya pada saat konsumen melakukan pembelian, tetapi juga setelahnya.

Read More

Layanan purna jual menjadi kunci dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi para konsumen dalam memanfaatkan perangkat mereka.

OPPO Hadirkan Layanan Premium OPPO Find N2 Flip_Womenpedia.id
Foto Istimewa

Ketika konsumen membeli produk OPPO, mereka akan mendapatkan lebih dari sekedar inovasi teknologi.

“Kami telah melengkapi setiap produk dan perangkat OPPO dengan layanan purna jual yang komprehensif, termasuk di dalamnya adalah layanan OPPO Care+ khusus untuk OPPO Find N2 Flip. OPPO Care+ memberikan jaminan asuransi kerusakan atau garansi penggantian unit baru selama satu tahun,” kata Petrick dalam siaran persnya kemarin.

Melalui layanan OPPO Care+, pengguna OPPO Find N2 Flip akan mendapatkan jaminan garansi selama satu tahun untuk kerusakan atau penggantian unit baru. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan penggantian dua kali anti gores original UV/AR setiap tahun.

Layanan ini dapat diakses melalui 108 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain menikmati pengalaman unik di Pop-Up Store OPPO dan mencoba teknologi terbaru OPPO di Mall Kelapa Gading, pengunjung juga dapat bergabung dalam acara Community Gathering dengan tema Sustainable and Eco Ethical Fashion yang dipandu oleh Amanda Indah Lestari, Creative Director LEKAT.

Sustainable fashion dan eco ethical fashion adalah konsep yang mendorong kesadaran akan pentingnya lingkungan melalui pemilihan busana dan cara berpakaian yang bertujuan untuk mengurangi dampak negatif produksi pakaian terhadap lingkungan.

Pembeli OPPO Find N2 Flip yang melakukan transaksi di Pop-Up Store Mall Kelapa Gading akan mendapatkan The Official Marvel Studios “Guardians of the Galaxy Vol 3” Sticker Pack, stiker eksklusif dari KitKat dan Wonderful Indonesia, serta kesempatan untuk berlangganan gratis Spotify Premium selama 12 bulan.

Pengguna OPPO Find N2 Flip di Jakarta dapat memanfaatkan layanan OPPO Care+ ini di 9 lokasi OPPO Service Center, termasuk di OPPO Service Centre Cempaka Putih.(Ika)

Related posts