Mengenal brand zalando berikut ini.
Womenpedia.id – Brand Zalando merupakan salah satu brand perusahaan E-commerce multi nasional Jerman yang berbasis di Berlin.
Zalando SE, sebuah online store terbesar di eropa atau lebih tepatnya Jerman dengan produk sepatu dan fashion retailer yang menjadi fokus penjualan, berencana untuk menjual sebanyak 11 persen sahamnya dalam penawaran umum perdana tahun ini, hal ini menandai sebuah IPO (initial public offering) besar pertama dan menjadi tonggak industri startup Berlin tahun 2014. Agar Anda bisa lebih mengenal mengenai brand Zalando, simak cerita singkatnya berikut ini:
Brand Zalando

Zalando didirikan di Jerman pada tahun 2008. Cara terbaik untuk menggambarkan pasar Zalando adalah ekosistem digital terbesar yang berisi berbagai macam pakaian dan aksesori fesyen dari lebih dari 4.000 merek. Dengan jaringan yang tersebar di 20 negara, Zalando adalah pemimpin tak terbantahkan dalam ritel mode Eropa.
Dimulai pada tahun 2008 di Berlin, Jerman, Zalando memulai perjalanannya sebagai toko sepatu online. Penduduk setempat menyukainya dan segera, itu berubah menjadi pasar mode lengkap untuk semua ukuran termasuk wanita, pria, dan anak-anak juga. Selain itu Zalando marketplace menjual produk dalam berbagai kategori, termasuk Pakaian, Sepatu, Olahraga, Aksesoris Fashion, Produk Kecantikan, dan Produk Desainer.
Oleh karena itu dari sudut pandang penjual online, pasar Zalando adalah platform mandiri yang memiliki semua yang diperlukan untuk mendirikan bisnis online yang stabil dan menguntungkan. Layanan pemenuhan khusus, paparan produk kepada pelanggan di 20+ negara, biaya penjualan rendah, dan opsi untuk menjual di bawah 4000+ merek – apa lagi yang bisa Anda minta?
Apa syarat minimal untuk berjualan di Zalando Marketplace?
Bagi penjual yang ingin mulai berjualan di marketplace Zalando harus memenuhi persyaratan berikut:
- Harus memiliki webstore online.
- Anda harus mendaftarkan bisnis Anda.
- Harus memiliki produk dalam bentuk digital setidaknya dengan salah satu kategori berikut (pakaian, sepatu, pakaian olahraga, dan perlengkapan atau aksesori).
- Harus menawarkan pengiriman gratis dan pengembalian gratis dengan kebijakan pengembalian 100 hari.
Layanan Pemenuhan Zalando:
Zalando menawarkan layanan pemenuhan dan pengiriman lengkap untuk penjual. Dengan memilih ini, penjual dapat memanfaatkan jaringan logistik dan kemampuan Zalando untuk pengiriman tepat waktu dengan peningkatan keberlanjutan.
Layanan Pemenuhan Zalando memastikan pengiriman pada hari yang sama atau paling lambat pada hari berikutnya. Dari ujung penjual, ada satu tanggung jawab sederhana yaitu. untuk menyimpan stok produk Anda di salah satu Gudang Zalando. Zalando mengambilnya dari sana dan melakukan semua pengemasan, pengiriman, pengiriman, dan bahkan manajemen stok.
Zalando mengangkat beban berat dari pundak penjual dengan mengambil tanggung jawab menangani pengembalian.