Brand Chow Tai Fook merupakan brand perusahaan berlian yang terkenal di dunia. Untuk itu, yuk mengenal kisah berikut ini.
Womenpedia.id – Chow Tai Fook Jewellery Group Limited (Kode Saham: 1929) terdaftar di Papan Utama Bursa Efek Hong Kong pada Desember 2011. Merek ikonik “Chow Tai Fook” dari Grup telah dikenal luas karena kepercayaan dan keasliannya, dan terkenal dengan desain produk, kualitas dan nilai.
Brand Chow Tai Fook

Akuisisi Hearts On Fire, brand berlian premium AS yang diakui secara internasional, pada Agustus 2014 semakin memperkuat status Grup sebagai ahli berlian di industri ini. Visi Grup adalah menjadi grup perhiasan paling tepercaya di dunia.
Komitmen lama terhadap inovasi dan keahlian telah berkontribusi pada kesuksesan Grup, bersama dengan merek ritel ikoniknya, dan telah diwujudkan dalam warisan 90 tahun yang kaya. Mendasari keberhasilan ini adalah nilai-nilai inti kami yang telah lama dipegang yaitu “Ketulusan • Keabadian”.
Strategi diferensiasi Brand Chow Tai Fook terus membuat terobosan ke segmen pelanggan yang beragam dengan melayani pengalaman yang dipesan lebih dahulu untuk gaya hidup dan kepribadian yang berbeda, serta tahapan kehidupan pelanggan yang berbeda.
Menawarkan berbagai macam produk, layanan, dan saluran, portofolio merek Grup terdiri dari merek unggulan CHOW TAI FOOK dengan pengalaman ritel yang dikuratori, dan merek individu lainnya termasuk HEARTS ON FIRE, ENZO, SOINLOVE, dan MONOLOGUE.
Komitmen Brand Chow Tai Fook terhadap pertumbuhan berkelanjutan berlabuh pada fokus dan strategi yang berpusat pada pelanggan, yang diterapkan untuk mempromosikan inovasi jangka panjang dalam bisnis, manusia, dan budaya. Aset lain yang menopang pertumbuhan berkelanjutan adalah model bisnis yang canggih dan gesit. Hal ini mendukung Grup dengan mendorong keunggulan dan memperluas peluang di seluruh rantai nilai kepada komunitas dan mitra industri di seluruh dunia.
Dengan jaringan ritel yang luas di Tiongkok Raya, Jepang, Korea, Asia Tenggara, dan Amerika Serikat, serta bisnis e-niaga yang berkembang pesat, Grup menerapkan strategi online-to-offline (“O2O”) yang efektif untuk berhasil di masa kini. lingkungan ritel omni-channel.