Brand Burberry merupakan brand perusahaan industri fashion yang terkenal di dunia. Untuk itu simak berikut ini.
Womenpedia.id –Brand Burberry merupakan brand perwakilan dari industri fashion yang bergerak di bidang pembuatan pakaian, aksesoris, dan wewangian. Dia telah berkecimpung dalam bisnis sejak 1856, didirikan oleh pengusaha Thomas Burberry. Tumbuh dari pabrik manufaktur milik keluarga di Hampshire menjadi struktur mode besar di London, Inggris.
Brand Burberry

Brand Burberry adalah salah satu brand yang paling dikenal di segmen mewah. Terkenal dengan barang-barang mewah kotak-kotak dan trendi, yang dijual di 500 butiknya.
Selama bertahun-tahun, penampilan seorang ksatria di atas kuda yang berlari kencang telah dikaitkan dengan rumah mode mewah. Sepanjang keberadaannya, lambang ikonik hampir tidak berubah hingga 2018; ksatria berkuda menghilang sepenuhnya. Tapi tetap menjadi bagian integral dari merek dagang yang dirancang oleh Fabienne Baron. Secara keseluruhan, perusahaan memiliki beberapa logo.
Versi debutnya muncul pada tahun 1901 ketika rumah mode itu bernama brand Burberrys. Gambar gambar seorang ksatria menunggang kuda memenuhi seluruh ruang logo. Penunggangnya memiliki amunisi penuh, dan di tangannya, dia memegang perisai dan tombak dengan bendera bertuliskan “Prorsum.”
Juga, di mana-mana ada gambar simbolis dari huruf “B”, yang menunjukkan nama pabrikan. Dan versi yang diperluas berada di bawah pengendara yang berlari kencang di atas kuda. Itu dalam huruf besar jenis serif tebal. Ekor kuda, bendera, dan bulu di helm berkibar, jadi sepertinya ksatria itu bergegas maju dengan kecepatan penuh.
Pada tahun 1968, bagian teks menjadi dominan, sehingga penunggang kuda dikurangi menjadi ukuran mini. Hanya garis besar skema yang tersisa. Ksatria ditempatkan di atas prasasti, di area kaki “t” yang menonjol, di mana kuda itu melompat.
Simbol dalam logo adalah huruf kecil, dengan huruf kapital pertama. Di bawah nama Rumah Mode, ada prasasti miniatur “Dari London.” Itu dibuat dalam font yang sama dengan kata utama. Perbedaan di antara mereka hanya dalam ukuran.
Sebuah desain ulang pada tahun 1999 menyeimbangkan semua elemen logo. Ini adalah hasil dari rebranding yang terkait dengan penolakan perusahaan dari huruf “s” pada namanya. Pada saat yang sama, paket branding brand Burberry yang lengkap dipikirkan kembali.
Mulai sekarang, bagian grafis dan verbal telah menjadi sebanding dalam ukuran. Para seniman kembali ke ksatria, kuda, dan amunisi dengan detail, dibuat dalam warna putih pada detail gelap. Mereka menghapus artikel “Dari” dari prasasti yang lebih rendah, menekankan kata “London.” Ini diperlukan untuk kemurnian visual label atau label kecil, di mana semua bagian harus terlihat.
Versi modern dari identitas visual rumah mode Inggris diusulkan pada 2018 oleh desainer Fabienne Baron. Penunggang kuda militan hanya tinggal di label, pola, aksesori, dan kemasan perusahaan. Tapi dia menghilang dari logo. Kata “Burberry” digunakan sendiri dan bersama dengan frasa “London, Inggris,” yang ditulis dengan huruf miring yang elegan.
Ada versi dengan seorang ksatria, dan dia menempati sebagian besar logo, dan di bawahnya adalah nama perusahaan, dibuat dengan huruf kecil. Di bawah ini adalah tanggal pendirian rumah mode – “Didirikan 1856”.