Komunitas Ikan Galau Sukses Gelar Batch 1 Campus of Creators

Komunitas Ikan Galau Sukses Gelar Batch 1 Campus of Creators_womenpedia.id
Istimewa

Womenpedia.id – BERT’s Agency melalui komunitas Ikan Galau sukses meluncurkan program Campus of Creators yang dimaksud sebagai wadah bagi para mahasiswa untuk mengembangkan potensi mereka sebagai content creator.

Beberapa materi yang diberikan kepada peserta program ini mencakup cara membangun personal branding, meningkatkan jangkauan media sosial, dan membuat rate card yang tepat.

Selain itu, para peserta mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan brand ternama dalam membuat video review produk di beragam kampanye brands seperti Criscito, Natur-e, Mera Republic, Keev Care, hingga Dewpre.

Batch pertama program ini dimulai pada 9 Maret 2024. Selama tiga bulan, peserta Campus of Creators mengikuti berbagai program pengembangan diri yang memberikan materi dan kolaborasi dengan berbagai brands. Pada pembukaan batch pertama, peserta diberikan welcoming kit yang berisi produk unggulan dari brand sponsor, seperti Calm Down Moisturizer, Checkmatte Lipstick, Hooman HD Loose Powder dan Diamond Serum dari Somethinc.

Read More

Selain itu, mereka juga diberikan Transparent Sunscreen Moisturizer SPF 43 PA+++ dan UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA+++ dari Amaterasun, serta Hint Perfume, tiga sachet FibreFirst Diet & Detox dan Tomo Kenko Zinc 50 mg + Vitamin B6.

Komunitas Ikan Galau Sukses Gelar Batch 1 Campus of Creators_womenpedia.id
Istimewa

Pada tanggal 12 Juni 2024, puncak acara diadakan dengan pengumuman dan pemberian hadiah kepada tiga kreator teraktif dan konten terbaik. Juara pertama menerima hadiah sebesar Rp2.000.000, juara kedua memperoleh Rp1.500.000, dan juara ketiga mendapatkan Rp1.000.000. Selain itu, lima kreator yang paling proaktif dan progresif juga berhak mendapat hadiah masing-masing sebesar Rp500.000.

Selama periode program, mulai dari Maret hingga Mei 2024, total impresi mencapai 467.091. Meskipun periode batch pertama sudah berakhir, perjalanan para peserta belum berhenti di sini. Mereka akan menjadi bagian dari BERT’s Influencers yang siap berkolaborasi dengan brand ternama dan terus mengasah keterampilan serta mengeksplorasi peluang baru.

Terlebih lagi, para peserta juga dapat terus berpartisipasi dalam berbagai kegiatan untuk mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik setiap bulan.

Related posts