Kolaborasi BlackPink Dengan Starbucks Hadirkan Minuman Unik dan Merchandise Menggemaskan

Kolaborasi BlackPink Dengan Starbucks Hadirkan Minuman Unik dan Merchandise Menggemaskan
Istimewa

Kolaborasi yang sangat dinantikan ini akin merilis sekumpulan penawaran menarik dari Frappuccino yang ikonik hingga merchandise edisi terbatas yang terinspirasi oleh gaya Blackpinkyang memukau dan berani.

Womenpedia.id –  Musim panas ini, Starbucks® Indonesia akan menyuguhkan pengalaman baru yang seru dan menarik bagi para penggemar girl group K-pop fenomenal, Blackpink, dengan mengadakan kolaborasi eksklusif. Kolaborasi ini diharapkan dapat membawa semangat menawan dan gaya yang tak ada bandingannya dari grup sensasional yang telah merebut hati dan pikiran banyak penggemarnya di seluruh dunia.

Starbucks® Indonesia Sajikan Frappuccino Baru

Kolaborasi BlackPink Dengan Starbucks Hadirkan Minuman Unik dan Merchandise Menggemaskan
Istimewa

Mulai 25 Juli dan untuk waktu yang terbatas, Starbucks® Indonesia akan menyajikan Frappuccino baru bertema Blackpink yang ikonik, bersama dengan koleksi merchandise edisi terbatas yang stylish, di gerai-gerai terpilih di seluruh Indonesia.

Salah satu menu andalan dalam kolaborasi ini adalah “Blackpink Strawberry Choco Cream Frappuccino® Blended Beverage”. Minuman khas ini terinspirasi dari nuansa chic dan edgy dari album terbaru Blackpink, “Born Pink”. Dengan paduan cita rasa dari sirup stroberi, dark chocolate shave, dan susu oat yang lembut, ditambah dengan saus dark chocolate di bagian bawahnya, minuman ini dihiasi dengan topping whipped cream merah muda muda dan kepingan coklat berbentuk hati. Seperti pertunjukan Blackpink yang penuh semangat, minuman ini menawarkan pengalaman multi-indera yang memukau dan pasti akan menjadi favorit penggemar, menyemarakkan musim panas mereka.

Read More
Kolaborasi BlackPink Dengan Starbucks Hadirkan Minuman Unik dan Merchandise Menggemaskan
Istimewa

Tidak hanya itu, penggemar juga akan terpesona dengan koleksi merchandise BLACKPINK + STARBUCKS®. Koleksi ini terdiri dari delapan jenis tumbler yang menakjubkan dan satu aksesori gaya hidup dengan warna merah muda dan hitam yang kontras dengan motif grafiti yang funky. Merchandise edisi terbatas ini berhasil membangkitkan keceriaan penuh energi dari girl group tersebut, sekaligus menampilkan kepercayaan diri untuk menikmati musim panas dengan gaya yang penuh karakter.

Dalam koleksi tumbler Starbucks dengan sentuhan Blackpink, tersedia berbagai pilihan gambar menarik dan taburan rhinestones yang memukau. Selain menambah gaya saat menikmati minuman favorit, tumbler ini juga didesain sebagai tindakan ramah lingkungan dengan mengajak para penggemar untuk beralih dari gelas sekali pakai ke BYOT (bring your own tumbler atau bawa tumbler Anda sendiri).

Gantungan kunci edisi terbatas juga turut menyemarakkan koleksi ini dengan sentuhan gaya doodle Blackpink yang unik, menjadikan musim panas makin ceria.

Kolaborasi edisi terbatas ini telah diluncurkan sejak 25 Juli di gerai-gerai Starbucks tertentu di seluruh Indonesia, dengan ketersediaan produk yang terbatas. Pada tanggal 25 Juli, para penggemar dapat memanfaatkan penawaran spesial berupa bundel minuman BLACKPINK + STARBUCKS® dengan reusable cups edisi terbatas. Selain itu, juga terdapat collectible items lainnya seperti enamel pin, paper bag, dan stiker yang bisa didapatkan dengan pembelian selama persediaan masih ada. Starbucks Card edisi terbatas berdesain khusus dengan grafis Blackpink dalam dua warna – hitam dan merah muda juga tersedia, dan bisa didapatkan dengan melakukan top up sebesar Rp500ribu. Untuk member Starbucks Rewards, mereka bahkan bisa memiliki akses lebih dulu untuk memiliki seluruh koleksi merchandise BLACKPINK + STARBUCKS® mulai tanggal 22 Juli 2023.

Para BLINK dan penggemar Starbucks di Indonesia dijamin akan memiliki musim panas yang lebih cerah, berani, dan seru dengan mengikuti kolaborasi eksklusif ini. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan semangat Blackpink melalui minuman dan merchandise eksklusif hanya dari Starbucks®.

Related posts