K-Pop Idol Stray Kids Jadi Model Brand NACIFIC

K-Pop Idol Stray Kids Jadi Model Brand NACIFIC
Brand kosmetik NACIFIC mengumumkan grup K-Pop idol Stray Kids sebagai wajah baru NACIFIC

Womenspedia.com – Brand kosmetik NACIFIC mengumumkan grup K-Pop idol Stray Kids sebagai wajah baru NACIFIC.

Stray Kids merupakan grup K-Pop Idol yang telah dipilih sebagai model NACIFIC ini diharapkan memberikan energi yang cerah dan sehat bagi konsumen NACIFIC di berbagai negara.

CEO NACIFIC, Hyungmin Kim mengatakan bahwa energi cerah dan sehat dari Stray Kids sangat cocok dengan konsep brand NACIFIC yang mengusung kecantikan alami. Oleh karena itu, kami memilih Stray Kids sebagai model baru.

“Harapan ke depannya, kolaborasi NACIFIC dengan Stray Kids dapat memberikan dampak sinergi yang positif dan memperkuat posisi NACIFIC sebagai brand yang memimpin industri K-beauty,” imbuh Hyungmin Kim.

Read More

Para member Stray Kids mengungkapkan kebahagiaannya terpilih menjadi model baru NACIFIC.

“Ya, tahun 2021 ini kami menjadi model baru NACIFIC. Kami senang sekali bisa menjadi bagian dari NACIFIC. Nantikan kehadiran kami dan terus dukung kami sebagai model dari NACIFIC, ya!” ujar mereka secara bersamaan.

Dimulai dengan merilis konsep natural, NACIFIC berencana untuk memulai strategi marketing kolaborasi dengan fans domestik Stray Kids, seperti mengadakan event promosi bersama Stray Kids. Ke depannya, NACIFIC juga merilis perbagai konsep visual menarik, serta menyiapkan official goods NACIFIC bersama Stray Kids.

NACIFIC merupakan brand global yang berbasis di Seoul, Korea Selatan, dikenal sebagai produk skincare yang mengandung bahan-bahan alami. NACIFIC memiliki produk terlaris seperti “Fresh Herb Origin Serum” dari “Fresh Herb Origin” line yang terjual lebih dari 1 juta botol di seluruh dunia. Ada pula, “Phyto Niacin Whitening Line” dan “Real Floral”.

Selain produk skincare, NACIFIC merilis kosmetik pada tahun 2020 yang diklaim cocok dengan kulit orang Indonesia. Ke depannya, NACIFIC Cosmetics akan meluncurkan produk-produk baru sehingga dapat melengkapi rangkaian produk kosmetik yang telah diluncurkan sebelumnya.

 

Related posts