Parfum itu powerfull, tidak hamy tentang aroma yang memikat, tapi juga tentang memberikan sesuatu yang lebih dalam.
Womenpedia.id – Jelang Hari Ibu dan menyambut pergantian tahun, J99 Corp., perusahaan yang selalu berkomitmen pada orientasi pelanggan, mempersembahkan inovasi baru melalui unit bisnis utamanya, MS GLOW. Terkenal dengan beragam produk perawatan kulit dan kecantikan, MS GLOW memperkaya lini produknya dengan peluncuran MS GLOW Aura Series Eau de Perfume. Acara peluncuran parfum ini berlangsung di Mal Margo City, Depok, dengan tema “Raise Up The Real You,” mengajak masyarakat untuk meningkatkan aura personal dan keunikan diri agar tampil lebih memikat.
Istimewa
MS GLOW Aura Series Eau de Perfume memiliki wangi khas yang tahan hingga 8 jam, cocok untuk masyarakat modern dengan aktivitas beragam. Sebagai tambahan istimewa, MS GLOW berkomitmen memberikan sebagian keuntungan penjualan kepada 100 ibu lansia di panti wreda Indonesia menjelang Hari Ibu.
Shandy Purnamasari, pendiri MS GLOW dan J99 Corp., menyatakan, “Meski telah dipercaya oleh jutaan pelanggan dengan 60 jenis produk, 1.100 toko, dan lebih dari 100 ribu penjual di seluruh Indonesia, MS GLOW tidak berhenti berinovasi. Kami terus mengikuti tren, memantau perkembangan pasar, dan memahami kebutuhan masyarakat. MS GLOW Aura Series Eau de Perfume hadir karena kami paham bahwa parfum bukan hanya tentang keharuman, tapi juga gaya hidup yang mempengaruhi mood, produktivitas, dan rasa percaya diri.”
Varian Aroma MS GLOW Aura Series Eau de Perfume

Tiga varian aroma MS GLOW Aura Series Eau de Perfume melibatkan Revival (biru) dengan aroma segar dan bunga yang lembut, Recharge (kuning) dengan sentuhan feminin dan hangat, serta Bollywood (merah) yang manis, lembut, dan menghangatkan dengan sentuhan rempah. MS GLOW menekankan bahwa pemilihan aroma didasarkan pada sains penciuman yang berkaitan dengan pusat emosi di otak, membuktikan bahwa aroma dapat mempengaruhi suasana hati dan kesejahteraan psikologis.
Irma Gustiana A., A.Psi., M.Psi., seorang psikolog yang turut serta sebagai narasumber dalam peluncuran parfum, menjelaskan, “Aroma atau wewangian bisa memengaruhi suasana hati seseorang karena secara ilmiah, aroma mengirimkan sinyal ke sistem limbik, yaitu sektor otak yang mengontrol memori dan emosi. Aroma tertentu dapat memicu kenangan dan memainkan peran dalam kesejahteraan emosional seseorang.”
MS GLOW Aura Series Eau de Perfume, dengan harga normal Rp188.000,00 untuk kemasan 100 ml, menawarkan promosi menarik selama Special Launch Week di Mal Margo City, Depok, dan event Jakarta X Beauty 2023 di Jakarta Convention Center (JCC). Berbagai promosi, seperti Buy 1 free 2 EDP mini, Buy 2 hanya IDR300K + free 1 EDP mini, dan Buy 3 hanya IDR400K + free 1 EDP mini, dapat dinikmati oleh pecinta parfum selama periode promo ini. Tersedia juga promo Aura Series Discovery Set seharga IDR75K (3 pcs @5 ml) dengan tambahan travel-friendly parfum case.
Seiring dengan peluncuran MS GLOW Aura Series Eau de Perfume, Shandy Purnamasari mengajak pecinta parfum untuk ikut serta dalam kegiatan sosial. “Bertepatan dengan perayaan Hari Ibu pada 22 Desember 2023, MS GLOW menyelenggarakan Program Kado Hari Ibu untuk 100 Lansia. Sebagian keuntungan penjualan Aura Series ini akan dipersembahkan kepada para ibu lansia di panti wreda Indonesia pada Hari Ibu, menghadirkan kebahagiaan tidak hanya bagi pengguna parfum tetapi juga bagi orang di sekitarnya. Kami berharap MS GLOW Aura Series Eau de Perfume mendapatkan sambutan positif dari pecinta parfum di seluruh Indonesia, dan kami akan terus berinovasi untuk menghadirkan produk MS GLOW yang berkualitas dan terkini.”