Akhirnya…Film Dua Surga Dalam Cintaku Tayang di Bioskop

Akhirnya...Film Dua Surga Dalam Cintaku Tayang di Bioskop
Istimewa

Film religi penuh makna “Dua Surga Dalam Cintaku” akan tayang perdana pada maret 2024.

Womenpedia.id – Film drama religi “Dua Surga Dalam Cintaku” (DSDC) yang diadaptasi dari novel almarhum Atho Al Rahman akan tayang perdana pada 21 Maret 2024, menjadi pilihan menarik untuk pecinta film Indonesia.

Film yang disutradarai oleh Kiki Nuriswan ini tidak hanya membedakan diri dengan film religi lainnya, tetapi juga mengambil lokasi syuting di Madinah dan Makkah, menambahkan dimensi spiritual pada ceritanya. Produser Etty Said Alkadrie berbagi kebahagiaannya karena film ini mendapat kesempatan hadir di bioskop Tanah Air.

Harapan dari Film Dua Surga Dalam Cintaku

Akhirnya...Film Dua Surga Dalam Cintaku Tayang di Bioskop
Istimewa

Dalam keterangannya, Etty mengungkapkan harapannya agar “Dua Surga Dalam Cintaku” dapat diterima oleh masyarakat, terutama mereka yang menyukai film dengan genre religi romantis. Kepercayaan untuk menayangkan film ini pada bulan Ramadan juga dianggap sebagai momen yang memberikan keberkahan tersendiri.

Read More

Produser Etty bersyukur dan menyatakan harapannya, “Saya berharap, film ini bisa diterima oleh masyarakat pecinta film Indonesia, utamanya film dengan genre religi romantis,”.

Mengenai penayangan di bulan Ramadan, Etty yakin bahwa keberkahan dari Bulan Suci dapat menjadi faktor kesuksesan film ini. Dalam menghadapi tantangan promosi, produser film ini bekerja sama dengan Konsultan X-Javacom Digital Branding untuk mengoptimalkan media sosial sebagai alat promosi, termasuk menggandeng fanbase artis pemeran utama.

Direktur X-Javacom Digital Branding, Imam Solehudin, optimis bahwa film ini akan memikat penonton, terutama karena momentum Ramadan yang dapat meningkatkan kesuksesan film dengan tema religi. “Karena film ini genrenya religi. Sarat pesan moral, ada banyak nilai dan hikmah yang bisa dipetik. InsyaAllah penonton suka,” jelas Imam.

Meski optimis, Imam menyadari bahwa tantangannya adalah merumuskan strategi digital yang efektif untuk menjangkau masyarakat. Media sosial dianggap sebagai kekuatan utama, dengan fokus pada pengoptimalan situs jejaring sosial dan kolaborasi dengan fanbase artis utama.

Film ini, diproduksi oleh CAKRAWALA PICTURE, menghadirkan pemeran utama Yuki Kato (Zilkha), Alif Alli (Arham), dan Keira Shabira (Husna). Sinopsis film tersebut menggambarkan kisah cinta dan kebaikan hati tokoh utama, Arham, yang dihadapkan pada berbagai dilema dan kompleksitas kehidupan seiring berjalannya cerita.

Related posts