BNB Indonesia Rayakan Dua Tahun Perjalanan Bersama Beauty Enthusiast

BNB Indonesia Rayakan Dua Tahun Perjalanan Bersama Beauty Enthusiast
Istimewa

Rayakan ulang tahun keduanya, barenbliss ajak pecinta K-Beauty Indonesia untuk born 2 Shine.

Womenpedia.id  – Barenbliss (BNB) Indonesia merayakan perjalanan dua tahunnya dalam menginspirasi dan mendampingi para beauty enthusiast di Indonesia. Pada momen spesial ini, BNB mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk “Born 2 Shine!” dengan berani menyuarakan pikiran, mengekspresikan jati diri, dan menemukan keindahan yang bersinar dalam diri sendiri.

BNB Indonesia Gelar Talkshow

BNB Indonesia Rayakan Dua Tahun Perjalanan Bersama Beauty Enthusiast
Istimewa

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-2, BNB Indonesia menggelar talkshow bersama Guardian Indonesia, retailer terkemuka yang telah ikut serta memajukan dan menjaga eksistensi BNB di Indonesia selama 2 tahun, terutama di kalangan beauty enthusiast dan pecinta Korean Makeup. Talkshow ini membahas lebih lanjut tentang bagaimana cara untuk menjadi “Born 2 Shine.”

Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia, menyatakan, “Pada ulang tahun kami yang ke-2 ini, kami merayakan bukan hanya ulang tahun kami, tapi juga merayakan para perubah-pola, perayaan keberanian kalian semua yang berani menghadapi standar kecantikan, yang percaya pada diri sendiri, dan berani untuk berubah. BNB meyakini bahwa kita semua lahir untuk bersinar!”

BNB Indonesia Rayakan Dua Tahun Perjalanan Bersama Beauty Enthusiast
Istimewa

Tia, yang mewakili BNB, mengungkapkan langkah pertama adalah tampil percaya diri dan bahagia dengan keunikan masing-masing. Menurutnya, mencintai diri sendiri adalah kunci untuk kesehatan mental dan kebahagiaan. Tia juga mengajak untuk menjalani natural beauty, yaitu kecantikan yang menghargai keunikan alami tanpa merubah karakteristik wajah.

Diky Risbianto, Head of Corporate & Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk (Guardian Indonesia), menambahkan bahwa natural beauty masih menjadi tren kecantikan yang diminati di Indonesia. Ia menyatakan, BNB telah menjadi merek K-Beauty yang sangat diminati di Guardian, khususnya di kalangan beauty enthusiast dan pecinta K-Beauty Makeup.

Tia juga memaparkan produk-produk BNB yang paling diminati selama dua tahun ini, seperti Lips Hero, Bloomatte Complexion, dan Mascara. Ia menjelaskan bahwa BNB menyediakan rangkaian produk dengan formula clean beauty dan cocok untuk segala jenis warna kulit.

Sejak kehadirannya di Indonesia pada Agustus 2021, BNB telah menerima berbagai penghargaan dan pengakuan dari berbagai komunitas dan pengguna. Produk-produk BNB yang inovatif dan berkualitas telah meraih perhatian dan kepercayaan para beauty enthusiast di Indonesia.

Tia menyampaikan bahwa BNB akan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dan ramah lingkungan yang membawa kebahagiaan kepada konsumen Indonesia. Event BNB 2nd Anniversary juga diadakan pada tanggal 7-13 Agustus 2023 di Mall Kota Kasablanka dengan penawaran menarik untuk para pengunjung.

Dengan semangat “Born 2 Shine,” BNB Indonesia tetap berkomitmen untuk menginspirasi dan membantu setiap orang merasa percaya diri dan berbahagia dengan keunikan yang dimilikinya.

Related posts