Kini semakin simpel berbelanja aneka produk Elizabeth melalui mobile Apps. Serunya lagi, ada promo diskon 20 persen lho di aplikasi tersebut.
Womenpedia.id – Sebagai brand yang berdiri lebih dari 50 tahun, Elizabeth terus beradaptasi dan berinovasi dengan perkembangan teknologi. Tepat pada 7 Maret 2022, Elizabeth meluncurkan aplikasi yang memudahkan konsumen berbelanja produk Elizabeth di mana dan kapan saja. Menariknya, dalam platform ini terdapat 5000 koleksi Elizabeth.

Aplikasi Elizabeth
“Aplikasi ini merupakan komitmen kami untuk menyediakan platform berbelanja yang mudah diakses kapan saja dan di mana saja. Dengan aplikasi ini kami harap bisa meningkatkan kenyamanan pelanggan untuk berbelanja dan akan lebih banyak lagi yang dapat menikmati produk-produk Elizabeth lebih mudah,” ujar Resti Ghita Pribadi, Brand Manager Elizabeth.
Resti mengungkapkan, aplikasi ini memanjakan para konsumen Elizabet berbelanja non-stop, 24 jam selama 7 hari. Di samping itu, pengguna aplikasi ini dapat memperoleh loyalty point dan menukarkannya sebagai voucher belanja.
“Tidak hanya itu, pengguna juga dapat berkomunikasi dan berkonsultasi dengan Customer Service melalui aplikasi ini, serta masih banyak fitur menarik yang ada dalam aplikasi ini,” ucap Resti.
Diskon 20 Persen

Dalam rangkaian peluncuran aplikasi tersebut, Elizabeth menghadirkan promo diskon 20% untuk semua produk. Masyarakat juga dapat menikmati diskon setiap pembelanjaan di aplikasi Elizabeth yang dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store.
“Promo spesial ini kami berikan sebagai bentuk cinta kami terhadap para pelanggan setia Elizabeth di seluruh Indonesia,” ujar Resti.
Menurut Resti, para pelanggan setia Elizabeth dapat menikmati berbagai keuntungan menggunakan aplikasi Elizabeth, di antaranya lebih mudah, setiap saat dan kapan saja, memiliki produk lengkap baik untuk koleksi pria dan perempuan, dan ter-update, berkesempatan mendapatkan loyalty points, terdapat fitur chat dengan customer service, serta mendapatkan rekomendasi outfit.
Elizabeth adalah merek fashion lokal Indonesia sejak tahun 1963. Ketika Mr. Handoko Subali dan Mrs. Elizabeth Halim memulai Elizabeth sebagai industri rumahan, mereka hanya menginvestasikan 10.000 Rupiah untuk mesin jahit dan sepeda untuk menjual tas mereka. Tas pertama yang mereka buat adalah Travel Bag dan menerima umpan balik yang sangat baik dan sangat bersyukur dengan lebih banyak permintaan di pasar.
Pada saat ini, Elizabeth telah memproduksi tidak hanya tas wanita, tetapi juga tas pria, tas perjalanan, dan dompet. Selain itu, Elizabeth menyediakan aksesoris untuk wanita, seperti jam tangan, gelang, kalung, cincin, dan kacamata hitam, dan untuk pria, adalah jam tangan dan kacamata hitam.
Setelah 56 tahun, Elizabeth telah menerima beberapa penghargaan bergengsi, misalnya, 21 Kartini Indonesia, Upakarti, dan Top Brand. Baru-baru ini, Elizabeth diberikan Indonesia Living Legend Award Companies 2019, apresiasi yang terhormat bagi Elizabeth sebagai perusahaan Indonesia yang telah berkomitmen untuk menyediakan produk fashion berkualitas dan trendi bagi konsumen selama lebih dari lima puluh tahun dan masih berinovasi di Industri Fashion Indonesia.
Hingga saat ini, Elizabeth telah berkembang pesat dan memiliki 90 toko di seluruh Indonesia untuk menerapkan produk terbaik bagi masyarakat. Elizabeth juga mengembangkan toko online sebagai bagian dari inovasi untuk lebih dekat dan dapat dijangkau dengan mudah oleh siapa saja dari mana saja. Elizabeth telah membentuk lebih banyak merek untuk konsumen segmen yang berbeda di setiap generasi, mereka, Emsio oleh Elizabeth, Lorica oleh Elizabeth, Pink Kiss oleh Elizabeth, dan Delco oleh Elizabeth.