20 Quotes E-Commerce

20 Quotes E-Commerce
Istimewa

Quotes e-commerce terbaik untuk Anda.

Womenpedia.id -Hampir semua orang menyukai quotes yang bagus. Entah itu pengingat perawatan diri sederhana atau kalimat menakjubkan dari film. Kami senang membaca dan berbagi cuplikan kecil ini satu sama lain.

Tetapi sebagai penjual digital dan pemilik bisnis online, terkadang Anda membutuhkan quotes yang memberi Anda lebih dari sekadar perasaan hangat dan kabur. Anda membutuhkan sesuatu yang membuat Anda berpikir tentang bisnis digital Anda dengan cara baru, memperbarui motivasi Anda, dan membantu Anda menjadi lebih inovatif.

Untuk membantu Anda kembali ke permainan, berikut adalah beberapa quotes e-commerce favorit kami dari yang terbaik di bisnis ini untuk Anda berikut ini:

Bacaan Lainnya

Quotes E-Commerce

20 Quotes E-Commerce
Istimewa

1. “Komunikasi adalah jantung dari e-commerce dan komunitas.” – Meg Whitman, Presiden, dan CEO Hewlett-Packard

2. “Hal-hal menakjubkan akan terjadi ketika Anda mendengarkan konsumen.” – Jonathan Midenhall, CMO untuk Airbnb

3. “Kami melihat pelanggan kami sebagai tamu undangan ke pesta, dan kami adalah tuan rumah. Adalah tugas kami setiap hari untuk membuat setiap aspek penting dari pengalaman pelanggan menjadi sedikit lebih baik.” – Jeff Bezos, Pendiri Amazon

4. “Jika Anda fokus pada pesaing, Anda harus menunggu sampai ada pesaing yang melakukan sesuatu. Berfokus pada pelanggan memungkinkan Anda menjadi lebih perintis.” – Jeff Bezos, CEO Amazon

5. “Pelanggan Anda yang paling tidak bahagia adalah sumber pembelajaran terbesar Anda.” – Bill Gates, salah satu pendiri Microsoft

Quotes E-Commerce

6. “Pelanggan tidak mengharapkan Anda menjadi sempurna. Mereka mengharapkan Anda untuk memperbaiki hal-hal ketika mereka salah. ” – Donald Porter, British Airways

7. “Pelayanan pelanggan khusus pasar – pemimpin e-bisnis harus memahami bagaimana pelanggan ingin berinteraksi dengan merek mereka untuk layanan pelanggan. Ketergantungan pelanggan pada saluran layanan yang berbeda (misalnya, pusat panggilan, email, obrolan online, dan sosial) bervariasi menurut pasar, dan situs web yang terlokalisasi dengan baik akan mendedikasikan sumber daya ke saluran relatif terhadap preferensi lokal. – Lily Varon, analis strategi bisnis digital

8. “Jangan lupakan orang-orang yang telah menghabiskan uang hasil jerih payah mereka dengan Anda. Mereka dapat bertanggung jawab atas penjualan online yang substansial di kemudian hari. Perlakukan mereka seperti keluarga Anda dan bawa mereka bersama Anda dalam perjalanan Anda.” – Matt Thorpe, pendiri dan direktur senior M.Thorpe & Associates Inc.

9. “Layanan pelanggan seharusnya tidak hanya menjadi departemen, itu harus menjadi seluruh perusahaan.” – Tony Hsieh, CEO Zappos

10. “Agar Anda dapat mencapai tujuan Anda, pengunjung harus terlebih dahulu mencapai tujuan mereka.” – Bryan Eisenberg, pakar pemasaran, penulis, dan pembicara

Quotes E-Commerce

20 Quotes E-Commerce
Istimewa

11. “Buat konten yang mengajarkan. Anda tidak bisa menyerah. Anda harus menjadi luar biasa secara konsisten.” – Neil Patel, salah satu pendiri CrazyEgg

12. “Anda tidak sabar menunggu pelanggan datang kepada Anda. Anda harus mencari tahu di mana mereka berada, pergi ke sana dan seret mereka kembali ke toko Anda.” – Paul Graham, Y KOMBINATOR

13. “Anda tidak bisa hanya membuka situs web dan mengharapkan orang membanjiri. Jika Anda benar-benar ingin sukses, Anda harus menciptakan lalu lintas.” – Joel Anderson, CEO, Walmart

14. “Jika Anda benar-benar membangun pengalaman yang luar biasa, pelanggan saling memberi tahu tentang hal itu. Dari mulut ke mulut sangat kuat.” – Jeff Bezos, Pendiri Amazon.com

15. “Salah satu manfaat utama dari personalisasi pesan adalah mengenali pelanggan sebagai individu. Dengan memasarkan satu cara ke prospek, cara lain ke mereka yang telah membeli produk, dan cara lain ke pelanggan jangka panjang yang bernilai tinggi, Anda dapat membuat pesan pemasaran Anda jauh lebih menarik dan efektif. Pelanggan juga akan menghargai sentuhan pribadi, dan Anda akan berhenti mengusir mereka dengan membombardir mereka dengan pesan yang tidak relevan dengan mereka.” – Dave Chaffey, penulis lima buku bisnis tentang Pemasaran Digital, Strategi, Implementasi, dan Praktik

Quotes E-Commerce

16. “Situs web yang terlalu berkembang lambat untuk dimuat. Ini berdampak langsung pada tingkat konversi. Tidak peduli seberapa lucu perawatannya, jika halaman beranda Anda memerlukan pesan “Memuat”, Anda mungkin dalam masalah.” – Brian Massey, pendiri Ilmu Konversi dan penulis “Persamaan Penciptaan Pelanggan Anda”

17. “Ingat, setiap ‘kesalahan’ pelanggan Anda, itu bukan karena mereka bodoh. Itu karena situs web Anda payah.” – Peep Laja, Pendiri ConversionXL

18. “Secara keseluruhan web cukup ceroboh, tetapi toko online tidak mampu melakukannya.” – Paul Graham, salah satu pendiri Y Combinator

19. “Alasan tampaknya harga adalah yang paling diperhatikan pelanggan Anda adalah karena Anda tidak memberi mereka hal lain untuk diperhatikan.” – Seth Godin, Pengusaha, Penulis dan Blogger

20. “Saya tidak membuat perusahaan untuk menciptakan perusahaan, tetapi untuk menyelesaikan sesuatu.” – Elon Musk, CEO & CTO SpaceX, Investor di PayPal

Pos terkait